Saturday, 23 September 2017

Sandera Teman Sendiri, Anak Bungsu Van Damme Ditangkap Polisi

Rabu, 13 September 2017 — 13:43 WIB
Jean-Claude Van Damme. (reuters)

Jean-Claude Van Damme. (reuters)

AMERIKA SERIKAT – Putra aktor Jean-Claude Van Damme,  Nicholas, ditangkap polis karena mengancam dan menyandera temansatu kamarnya dengan sebilah pisau.

Dilansir Mirror, Rabu (13/9/2017), pemanggilan polisi ke apartemen milik Nicholas berawal dari laporan tentang kelakuan putra bungsu Van Damme ini yang memukuli lift hingga tangganya terluka. Begitu sampai di lokasi, polisi menemukan bercak darah yang mengarah ke kamar Nicholas.

van damme son

Jean-Claude Van Damme sersama anak bungsunya Nicholas Van Varenberg. (ist)

Setelah dimintai keterangan, Nicholas kembali ke kamarnya dan menemui rekannya. Ia marah karena temannya tersebut memanggil polisi.

Tak berapa lama, teman sekamarnya tersebut lari dan melaporkan ke polisi jika Nicholas menyerang dan mengancamnya dengan menggunakan pisau. Benar saja, saat petugas mengecek kembali ke apartemen, mereka menemukan pisau dan ganja.

Nicholas akhirnya ditangkap pada Senin (11/9/2017). Berdasarkan laporan polisi, Nicholas ditangkap dengan tuduhan melakukan penyerangan menggunakan senjata mematikan, melakukan penyanderaan, serta kepemilikan ganja dan obat terlarang.

Hingga saat ini, Jean-Claude Van Damme belum memberikan komentar atas penahanan puteranya tersebut. Sedangkan, Nicholas akan menghadapi sidang pertamanya apda 30 September 2017. (embun)