Sunday, 24 September 2017

Astaghfirullah! Diduga Cemburu, Suami Bacok Istri dan Anak

Kamis, 14 September 2017 — 15:06 WIB
Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan,  menemui korban pembacokan oleh ayah kandungnya. (imam)

Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan, menemui korban pembacokan oleh ayah kandungnya. (imam)

TANGERANG (Pos Kota) – Astaghfirullah! Entah setan yang merasuki Agung (40). Ia tega membacok istri dan anaknya sendiri di rumah kontrakannya di Jalan Raden Fatah, Sudimara Selatan, Kota Tangerang, Kamis (14/9/2017).

Akibat aksi keji suaminya itu, Sum (38) dan putrinya, Ros (16) dibawa tetangganya ke RS Bakti Asih Ciledug. Keduanya mengalami luka di sejumlah tubuhnya. Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) itu kini ditangani Polres Metro Tangerang.

Peristiwa tragis itu bermula ketika Agung pulang ke rumah kontrakannya sambil menenteng golok. Dengan membabi buta, Agung menyerang istrinya hingga bersimbah darah.

Melihat orang tuanya bertengkar, Ros mencoba melerai, namun usaha itu gagal. Ia terkena sabetan senjata tajam dibagian lengan. Usai melakukan penganiayaan, Agung kemudian kabur.

“Kejadiannya pukul 09.00 tadi pagi. Korban tiba-tiba didatangi oleh pelaku membawa senjata tajam jenis golok, dengan membabi buta melakukan penganiayaan yang mengakibatkan luka parah di kaki badan dan kepala,” ungkap Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan di lokasi kejadian, Kamis (14/9/2017) siang.

Kapolres belum bisa memastikan motif dibalik peristiwa tragis itu. Sampai saat ini, anggotanya di lapangan masih melakukan perburuan terhadap suami korban. Beredar kabar, aksi keji Agung diduga akibat kehadiran Pria Idaman Lain (PIL).

“Untuk pelaku penganiayaan sudah kita kantongi identitasnya. Saat ini dalam perburuan anggota di lapangan,” kata Harry.

“Motifnya akan terungkap jika pelaku sudah kita amankan. Mohon doanya rekan-rekan, ” tandasnya
(imam/sir)