Friday, 24 November 2017

Di Film ‘Hantu Jeruk Purut Reborn’ Sheila Marcia Dipuji

Kamis, 14 September 2017 — 8:10 WIB
Sheila Marcia. (instagram)

Sheila Marcia. (instagram)

JAKARTA (Pos Kota) – Berakting bagus di film terbarunya berjudul ‘Hantu Jeruk Purut Reborn’ membuat Sheila Marcia mendapatkan pujian dan dukungan dari sang sahabat, Melody Vanesha yang merupakan puteri tiri mendiang musisi Deddy Dores.

“Aktingnya bagus banget, filmnya serem, horor gitu, dia memang pemberani padahal lokasi syutingnya di kuburan,” tutur Melody Venesha, saat ditemui premier film ‘Hantu Jeruk Purut Reborn’ di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.

Mendapat sanjungan dari sang sahabat, Sheila bahagia dengan langsung memeluk Vanesha yang duduk di kursi akibat kecelakaan beberapa bulan yang lalu. “Dia memang dukung banget karir aku, suka kasih masukan juga, kasih suport supaya karirku bagus, makasih banyak ya, kamu memang sahabatku yang solid,”ucap Sheila Marcia.

Mantan kekasih Anji ‘Drive’ ini mengatakan dirinya tidak mengalami kesulitan saat berakting di film sequel tersebut, sebab sebelumnya ia pernah berperan di film ‘Hantu Jeruk Purut’ pada tahun 2006 lalu.

“Baik di film pertama maupun kedua ini, aku bersyukur enggak ada tantangan berat dan enggak diganggu sama mahluk dunia lain, sebab aku selalu berdoa sebelum syuting agar selamat dan aktingnya lancar,”ucap artis yang memiliki banyak tato ini.

Sheila dituntut mengeluarkan kemampuan yang dimilikinya, melebihi apa yang sudah pernah dilakukan dalam film sebelumnya. Alhasil, ketika mendapatkan tawaran tersebut, Sheila langsung mengambilnya tanpa harus pikir panjang. “Di sini saya dituntut harus lebih matang lagi, lebih all out lagi dibanding sebelumnya. Itu menurut saya yang menjadi nilai tambah,” katanya.

“Saya pakai orang lama atau asli, karena saya ingin menjaga benang merahnya. Airin (Angie ‘Virgin’) pernah mati terbunuh, dan di (‘Hantu Jeruk Purut) Reborn’ ini teman-temannya trauma akan terbunuhnya Airin,” ungkap Shanker RS, sang produser. (mia/d)