Wednesday, 20 September 2017

Karena Dompet Tertinggal Aksi Mesum Itu Terbongkar

Kamis, 14 September 2017 — 7:53 WIB
dom

JADI penjual tuak, ternyata suka mabok juga. Tapi ada “hikmah”-nya bagi Martimbang, 40. Dia jadi tahu bininya selingkuh. Soalnya ketika mau ambil dompet yang tertinggal untuk beli tuak, jadi ketahuan istri di rumah dikencani orang.

Namanya barang haram, lama-lama terkuak juga. Banyak perempuan yang mengkhianati suami demi kepuasan syahwati. Padahal, enaknya nggak seberapa, tapi begitu ketahuan kelurga dan jajarannya, malunya selangit. Mau ditaruh mana muka ini, bila orang selalu mempergunjingkan gara-gara bawa lelaki lain masuk ke kamarnya.

Herlin, 35, warga Sei Kepayang, Kabupaten Asahan, agaknya tak puas dengan pelayanan suami. Usia masih muda, tapi sudah seperti iklan TV, durasinya pendek saja saat bercinta. Padahal maunya, lebih lama lebih baik. Contohnya orang mencuci baju, jika ngrendemnya lebih lama, tentu lebih bersih kaya habis dirinso.

Tapi Herlin juga maklum bahwa Martimbang suaminya terlalu sibuk jaga warung tuak miliknya. Dia pulang-pulang hanya sebentar, karena balik lagi ke warung untuk menjaga tuak dagangannya.

Pas suami pergi jaga warung, beberapa malam lalu ada lelaki kenalan lama singgah ke rumahnya. Mereka pun ngobrol ngalor ngidul. Tapi begitu situasinya mantap terkendali, eh…..si tamu mengajaknya masuk kamar dan berbuat layaknya suami isrtri. Karena jalinan asmara itu sudah lama dibuat, tanpa banyak cincong Herlin melayani saja.

Di luar skenario dan perkiraan, di warungnya kebetulan Martimbang kehabisan tuak. Dia lalu pergi ke warung lain beli tuak untuk diminum sendiri. Begitu ambil duit dari dompet, baru sadar bahwa dompetnya ketinggalan di rumah. Buru-buru Martimbang pulang dulu.

Sungguh tak dinyana tak diduga, di rumah dia jusrtu mendapatkan istrinya sedang berhubungan intim dengan Boy, 30, pemuda teatangga desa. Martimbang teriak dan buru-buru Boy kabur ke tengah sawah. Warga mengejar dengan membawa golok dan pentungan. Andaikan tertangkap, pastilah wasalam jadi bergedel.

Untung polisi segera tiba. Boy berhasil diamankan dari amukan warga, dan keduanya digelandang ke Polsek Sey Kepayang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Nasib Boy yang mabuk kepayang di Sey Kepayang. (JPNN/Gunarso TS)