Thursday, 19 October 2017

Kartu BPJS Ketenagakerjaan Bisa Untuk Diskon

Kamis, 14 September 2017 — 18:22 WIB
Acara kerjasama antara BPJS Ketenagakerjaan Pulo Gebang dan PT Tiga Berlian. (Joko)

Acara kerjasama antara BPJS Ketenagakerjaan Pulo Gebang dan PT Tiga Berlian. (Joko)

JAKARTA (Pos Kota) – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Jakarta – Pulo Gebang kembali memperluas kerjasama Co-Marketing dalam rangka memberikan manfaat lebih di luar program utama. Melalui program ini peserta BPJS Ketenagakerjaan dapat menikmati program promosi dari merchant tersebut.

Program tersebut berlaku bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan meliputi Jaminan Hari Tua, Jaminan Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Kematian. “Manfaat yang diberikan kepada peserta berupa potongan harga atau diskon dari berbagai merchant seperti hotel, restoran, dan sejumlah tempat lainnya yang telah bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan,” ujar Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Jakarta – Pulo Gebang, Iwan Hardiman pada acara penandatangan perjanjian kerjasama Co-Marketing dengan PT Tiga Berlian di Jakarta Timur, Kamis (15/9).

Untuk mendapatkan manfaat tersebut peserta hanya cukup menunjukkan kartu BPJS Ketenagakerjaan.”Jadi, kartu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan yang masih aktif ini tidak hanya digunakan untuk pengajuan klaim kepesertaan. Namun bisa juga digunakan untuk mendapatkan diskon khusus di merchant yang telah bekerjasama”, jelas Iwan.

Ditambahkannya, dengan program co-marketing ini peserta BPJS Ketenagakerjaan dapat menikmati potongan harga atau diskon sebesar 10% dari harga pasar untuk pembelian produk berupa Air Conditioner (AC) dan kulkas merk Dast. Di sisi lain pihak perusahaan juga akan mendapat manfaat lebih dengan adanya kerja sama co-marketing dengan BPJS Ketenagakerjaan, seperti penyaluran informasi kepada seluruh peserta melalui berbagai kanal yang dimiliki dan lain sebagainya.

Di tahun 2017 BPJS Ketenagakerjaan Jakarta – Pulo Gebang telah menjalin kerjasama co-marketing dengan sembilan merchant dari berbagai jenis produk usaha seperti furnitur, kuliner, pendidikan, kesehatan, dan barang elektronik yang kesemuanya merupakan kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Jakarta – Pulo Gebang. (Joko)