Wednesday, 22 November 2017

Kijang Innova Seken Masih Jadi Primadona

Kamis, 14 September 2017 — 1:28 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

KIJANG Innova menjadi salah satu primadona di Bursa Mobil Seken WTC Mangga Dua. Banyak konsumen yang memburu mobil roda empat jenis MPV lantaran dikenal tahan banting, irit, nyaman dikendarai, dan berkapasitas banyak penumpang.

Hendra Hidayat, pemilik show room di pasar tersebut mengatakan, Kijang Innova yang dicari konsumen, merata pada semua tipe. “Mulai dari Kijang Innova pertama yang keluar tahun 2004 sampai All New Toyota Kijang Innova tipe paling anyar, banyak diminati konsumen,” ujar Hendra di WTC Mangga Dua, Jl Raya Gunung Sahari, Jakarta, kemarin.

Di show room miliknya terdapat sejumlah Kijang yang rata-rata kondisinya tampak seperti baru.

PELANGGAN

Senior marketing manager WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih mengatakan Kijang Innova sering menjadi primadona pasar. “Dari dulu sampai sekarang, banyak sekali pelanggan yang membeli MPV tersebut. Mulai model lama sampai terbaru, semuanya ada di sini, dibanderol dengan harga simpatik,” katanya.

WTC Mangga Dua yang merupakan pasar mobil terbesar di Indonesia, tidak hanya menyediakan mobil jenis MPV saja. Melainkan memajang berbagai model dan merek mobil, mulai dari dari LCGC, city car, sedan, sport, cabriolet, jip, SUV, mini MPV, MPV, maupun mobil niaga.
“Penjualan di sini didukung sejumlah leasing bonafid yang membantu masyarakat mewujudkan impian memiliki mobil idaman dengan cara mudah dan nyaman,” papar Herjanto. (joko/ds)