Wednesday, 22 November 2017

Tempat Indra J Piliang Diduga Nyabu

Lulung Desak Gubernur DKI Tutup Diskotek Diamond

Kamis, 14 September 2017 — 21:19 WIB
Abraham Lunggana alias Lulung

Abraham Lunggana alias Lulung

JAKARTA (Pos Kota) – Wakil Ketua DPRD DKI, Abraham Lunggana alias Lulung mendesak Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menutup Diskotek Diamond Karaoke, Tamansari, Jakarta Barat. Ini terkait tertangkapnya politisi Partai Golkar, Indra J Piliang yang diduga mengkonsumsi narkoba bersama dua rekannya di tempat hiburan malam tersebut.

Menurut Lulung, berdasarkan catatannya, kasuss penyalahgunaan narkoba di Diamond bukan yang pertama kali. “Sudah tiga kali. Tidak ada peringatan lagi. Gubernur harus langsung menutup tempat itu,” tegas politisi PPP ini di Gedung DPRD DKI, Kamis (14/9/2017).

Langkah tegas itu diungkapkan Lulung harus dilakukan sebagai wujud komitmen pemberantasan narkoba di Jakata. Mengingat Jakarta dinilainya telah masuk kategori darurat narkoba.

“Tidak boleh tebang pilih harus ditutup. Jangan sampai menunggu korban berikutnya,” tandas Lulung.

Lebih lanjut, tertangkapnya Indra J Piliang dikatakan Lulung harus menjadi momentum bagi Pemprov DKI untuk serius membersihkan peredaran barang haram tersebut dari ibukota.

“Sekarang pelaku sudah dipolisikan. Tinggal Pemprov DKI yang turun tangan untuk memberikan sanksi terhadap tempat hiburan malam itu,” tandas Lulung.

Diketahui polisi mengamankan politisi Golkar, Indra J Piliang karena terbukti mengkonsumsi sabu. Selain Indra, terdapat dua orang lain yang ditangkap. Kedua orang tersebut adalah RF dan MIJ. Ketiganya ditangkap saat berada di ruangan karaoke Room Opal Diamond, di Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (13/9/2017) malam sekitar Pukul 19.30. (ikbal)