Friday, 24 November 2017

Paman Setubuhi Wanita Idiot Hingga Hamil Enam Bulan

Kamis, 14 September 2017 — 23:40 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

LAMPUNG (Pos Kota) – Terduga Marta ,60, warga Way Khilau, Kabupaten Pesawaran, Lampumg tega mengarap keponakannya sendiri IP ,40, yang mengalami ganguan kejiwaan (idiot) hingga hamil 6 bulan.

Kapolres Pesawaran, AKBP. Syarhan melalui Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pesawaran, Ipda. Heni Gustiana membenarkan, polsek setempat telah menerima laporan dari Sekdes Bayas Jaya, Kecamatan Way Khilau, Kabupaten Pesawaran, Rabu (13/9) pukul 22.00 WIB lalu.

“Apzoni melaporkan bahwa ada warganya berinisial IP yang diduga menderita ganguan kejiwaan telah dihamili oleh pamannya sendiri ,” kata Heni Gustiana, pada Kamis (14/9).

Setelah menerima laporan sebagai upaya tindak lanjut, petugas Polsek Kedongdong datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara, mengumpulkan keterangan saksi dan bukti serta membujuk korban untuk datang kebagian Unit PPA Polres Pesawaran. “Bujukan petugas berhasil dan korban datang ke Mapolres, dan dimintai keterangan,”ujarnya.

“Hasil keterangan sementara, korban IP telah berpisah dengan suaminya, selama 6 tahun dan tinggal hanya bersama anak laki-lakinya bernama Olga berusia tujuh tahun. Sedangkan tersangka Marta sudah melarikan diri dan kini masih dalam pengejaran petugas,”ungkapnya. (koesma)