Monday, 20 November 2017

Penemuan Jasad Pria Berkepala Botak Gegerkan Warga Bekasi Utara

Kamis, 14 September 2017 — 18:58 WIB
ilustrasi

ilustrasi

BEKASI (Pos Kota)- Penemuan sesosok mayat lelaki berkepala botak gegerkan warga Kampung Pintu Air Kelurahan Margamulya, Bekasi Utara, Kamis (14/09/2017) siang.

Posisi lelaki berbadan tegap ini tertelungkup mengambang di Kali Pintu Air samping proyek Apartemen Urbano Bekasi Utara, Kota Bekasi.‬

Jasad lelaki yang diperkirakan berusia 50 tahun itu, memiliki kulit sawo matang, kepala botak di bagian atas dan berbadan tegap. Mengenakan kaos dan celana pendek.

Awal penemuan mayat itu, bermula dari Junaidi, 57, warga Kelurahan Harapan Mulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi.‬ yang melihat benda seperti manusia dipermainkan ombak air Kali Pintu Air.

Kemudian Junaedi langsung memberitahu warga sekitar, kalau ada mayat dipinggir di depan rumahnya. Karuan saja penemuan itu membuat geger warga dan dalam waktu sekejap, lokasi mengambangnya lelaki tanpa identitas itu dipenuhi warga.

Beberapa warga mengaku tidak kenal dengan korban. Polisi yang dihubungi warga segera mengevakuasi lelaki yang diperkirakan sudah meninggal tiga hari lalu itu ke RSU Kota Bekasi.
“Saat ini kasusnya ditangani Polsek Bekasi Utara,” ujar Kompol Erna Ruswing, Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota. (Saban)