Saturday, 23 September 2017

‘Surat untuk Mak ‘ Pertemukan Rano Karno dan Lydia Kandou

Kamis, 14 September 2017 — 7:57 WIB
Rano Karno dan Lyadia Kandao (ist)

Rano Karno dan Lyadia Kandao (ist)

JAKARTA (Pos Kota) -Setelah tidak lagi menjabat sebagai Gubernur Banten, Rano Karno kembali suting . Lewat film drama komedi Suami Untuk Mak produksi CMI Entertaiment, Rano Karno dipertemukan dengan teman lamanya, Lydia Kandou. Tentu saja keduanya merasa senang lantaran sudah belasan tahun tak berakting bareng.

“Waktu itu saya ditawarin main film dan dibilang mainnya sama Rano Karno, wow, kejutan banget. Karena saya sudah 16 tahunan lebih nggak satu film sama Rano. Begitu diketemukan lagi, luar biasa senangnya,” kata Lydia Kandou di Plaza Senayan XXI, kemarin.

Hal sama juga dirasakan Rano Karno. “Saya dihubungi pada Oktober tahun lalu. Kebetulan dipertemukan lagi sama si mpok Lydia. Ceritanya juga menarik. Saya nggak ketemu Mba Lydia sudah puluhan tahun,” ucap Rano Karno yang identik dengan Si Doel Anak Sekolahan.

Dalam film yang akan mulai tayang 20 September nanti di bioskop Indonesia itu, Lydia Kandou berperan sebagai Mak, seorang janda beranak lima dari lima suami yang semuanya meninggal mengenaskan. Hingga Mak bertemu dengan seorang pengacara berstatus duda.

Selain Rano Karno dan Lydia Kandou, film ini juga menggandeng Suti Karno, Cut Memey, Bedu, Billy Syahputra, Susan Sameeh, Cleopatra dan yang lainnya.
Film ini dibesut oleh sutradara Yosua Rocky. Skenarionya ditulis oleh Vera Zanobia, Ikhsan, CMI Team, produksi Film CMI Pictures, diproduseri oleh Sigit Nugroho, Monty Tiwa, Sumarsono.(ali/d)