Tuesday, 18 September 2018

Tim Jaguar Polres Depok Gerebek Gudang Penyimpanan Miras

Jumat, 15 September 2017 — 6:27 WIB
Tim Jaguar Polres Depok tunjukkan miras yang mereka sita

Tim Jaguar Polres Depok tunjukkan miras yang mereka sita

DEPOK (Pos Kota) – Ribuan botol minuman keras (miras) berbagai merek disita anggota Jaguar Polresta Depok, Kamis (14/9) malam. Miras yang disita didapatkan dari penggrebekan langsung di gudangnya kawasan Beji.

Komandan Tim (Katim) Jaguar Polresta Depok Iptu Winam Agus mengatakan operasi cipta kondisi yang dilakukan timnya sebagai salah satu bentuk antisipasi kerawanan maraknya kriminalitas yaitu tawuran yang bermula dipengaruhi akibat minuman keras.

“Lokasi penggrebekan gudang penyimpanan miras ada di dua lokasi berbeda di daerah Beji. Barang bukti yang kita sita 5.000 botol miras berbagai jenis merek yang belum diedarkan,”ujarnya Jumat (15/9) pagi.

Mantan Kapospol Pelni Sukmajaya ini mengaku lokasi yang digrebek Tim Jaguar yaitu gudang milik R dan ibu E.

“Dibantu dengan 10 personil kita melakukan penggrebekan di tempat yang diketahui sebagai pengepul yang melayani pembelian untuk dijual ke toko-toko,”katanya.

Terbongkarnya gudang miras ini, lanjut Winam, berkat informasi masyarakat yang melaporkan langsung kedalam aplikasi Hallo Polisi Polresta Depok.

“Operasi yang kita lakukan ini diharapkan kedepan dapat mengurangi aksi kriminal dan tawuran disebabkan pengaruh miras,”tutupnya. “Para pemilik tempat kita data dan diberi peringatan tertulis.” (Angga)