Sunday, 21 July 2019

Hadapi Myanmar, Indra Sjafri Akan Turunkan Pemain Debutan

Minggu, 17 September 2017 — 14:01 WIB
Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri.(Ist)

Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri.(Ist)

MYANMAR – Dalam perebutan peringkat ketiga melawan Myanmar, Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri akan menurunkan dua pemain debutan dalam laga yang digelar di Stadion Thuwunna, Yangon, Minggu (17/9/2017) petang.

Kedua pemain itu adalah Gianluca Pagliuca Rossy (kiper) dan Julyano Pratama Nono (bek), yang belum pernah diturunkan sama sekali dalam Piala AFF U-18.

Dua pemain itu boleh bersiap merasakan debut di Piala AFF U-18 2017 karena pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sajfri, melempar sinyal bakal memainkan mereka.

“Untuk laga melawan Myanmar, saya akan memberi kesempatan pada satu-dua pemain yang selama ini belum bermain,” kata Indra Sjafri.

Indra  bukan bermaksud melepas laga perebutan peringkat ketiga dengan tidak menurunkan komposisi terbaik, melainkan ia memiliki tujuan lain,  yakni menyiapkan tim dan generasi-generasi baru yang berkualitas.

Salah satu caranya dengan memberikan jam terbang yang diperlukan agar kualitas pemain semakin meningkat. Kita tunggu saja, siapa yang akan diturunkan Indra nanti.(Tri)