Monday, 24 September 2018

Ini yang Bikin Kahiyang Ayu Jatuh Cinta Pada Bobby

Selasa, 19 September 2017 — 14:45 WIB
Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (instagram)

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (instagram)

JAKARTA – Seperti kisah percintaan pada umumnya, cerita asmara Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution juga penuh cerita. Mulai dari perjuangan Bobby mendapatkan hati putri Presiden Republik Indonesia, hingga prosesi lamaran.

Seluruh kisah mereka terungkap di video yang diunggah Kaesang Pangarep ke akun YouTubenya. Dalam video bertajuk ‘QnA: Aku, Mas Bobby dan Mbak Ayang’, Bobby diberondong berbagai pertanyaan oleh Putra Bungsu Presiden Jokowi.

Terungkap, ternyata Bobby bukanlah sosok romantis. Ketika Bobby ditanyai soal apa yang dibawa saat melamar Kahiyang kepada Jokowi, justru ibu Kahiyang sendiri, Iriana Jokowi yang menyeletuk. “Nggak bawa apa-apa,” ujar Iriana yang tiba-tiba muncul mengenakan busana berwarna merah jambu.

“Kata ibu nggak bawa apa-apa. Ngomongnya di bandara lagi. ‘Bu, Bu, saya mau datengin Bu sama Ibu,’. ‘Oh ya ya ya,’ gitu. Blas ora romantis,” ujar Kahiyang.

Kahiyang pun tak segan mengungkapkan alasannya jatuh cinta dnegan Bobby. Menurutnya, calon suaminya tersebut beraroma wangi dan salut akan perjuangan Bobby saat mendekatinya.

“Kalau wangi, iya. Dia ini ya, yang pertama kali suka aku, ngejar-ngejar aku,” ucap Kahiyang.

Tapi, pengakuan tersebut disanggah Bobby. Ia mengatakan jika Kahiyang lah yang kerap cemburu jika dirinya dekat dengan cewek lain.

“Dulu satu kelompok kayaknya kamu yang minta ajarin terus. Pas ke Dufan sama-sama rame-rame satu kelas, dia cemburu,” kata Bobby.

Seperti diketahui, pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby akan digelar 8 November 2017 di Gedung Graha Sabha Buana, Solo. Diungkapkan,  bahwa pernikahan nanti akan menggunakan adat Jawa dan Tapanuli Selatan, sesuai dengan budaya asal masing-masing mempelai.  “Jadi Bobby ini anak Tapanuli Selatan, jadi kita pakai adat Jawa dan adat Tapanuli Selatan,” jelas Kahiyang.

Berikut video yang diunggah Kaesang Pangarep ke akun YouTubenya:

(embun)