Monday, 23 October 2017

Saat Ibu Kerja Sampai Malam Dua Anak Dicabuli Ayah Tiri

Selasa, 19 September 2017 — 6:45 WIB
bukaaa

JADI penganggur itu tidak enak. Tapi bagi Johny, 36, warga Manado, jadi pengangguran itu tetap enak. Sebab dia telah berhasil mencabuli dua anak tirinya sekaligus. Si-kakak hanya diraba-raba, tapi adiknya tahu-tahu dibikin hamil 5 bulan. Untung ibu bidan mengetahui skandal itu dan Johny pun ditangkap.

Kata orang Jawa, orang nganggur itu jadi bantalnya setan. Bagaimana dengan setan yang berdomisili di Menado, Sulut? Ternyata sama saja, setan di sana juga tak boleh ada perempuan nganggur.Biarpun masih anak-anak, sudah dibujuk-bujuk lewat ayah tiri yang kejam. Hasilnya, si bungsu pun halim, eh hamil.

Entah apa pertimbangannya, sekitar 3 tahun lalu janda Ny. Hermin, 40, mau dinikahi oleh Johny perjaka tua yang tanpa masa depan. Mungkin sudah tak tahan kedinginan, sebab selama ditinggal suaminya dia jadi kehilangan kehangatan malam. Prinsipnya wanita ini, nganggur biar saja, yang penting dalam soal birahi dia bisa kerja, kerja, kerja…….

Maka ketika Johny berusaha mendekati dirinya, dibiarkan saja. Soal pekerjaan urusan kedua, yang penting bisa ‘ngerjain” dululaah, karena itu lebih vital, sekaligus bisa memanjakan alat vital. Dan ketika si bujang lapuk mendeklarasikan cintanya, Ny. Hermin langsung menerima dan resmi menikah.

Tapi ternyata Johny ini memang lelaki tak pernah puas dalam urusan wanita. Meski sudah dapat pelayanan 24 jam dari istri tercinta, dia masih mengincar dua anak tirinya yang mulai gede. Di saat istri bekerja di rumah makan, dia mulai bergerilya, memaparkan misi-misi cinta dan syahwatnya.

Si sulung hanya diraba-raba. Tapi si adik yang lebih menjanjikan, Fe, 13, dinodai sekalian. Karena keasyikan, Johny jadi lupa diri. Tahu-tahu anak tirinya tersebut hamil. Buru-buru dia pergi ke bidan tetangga desa untuk menggugurkannya. Tapi ibu bidan lebih mengedepankan moral, sehingga permintaan itu ditolak dan Johny dilaporkan kepada Ny. Hermin yang kebetulan juga dikenalnya.

Urusan pun jadi panjang. Ny. Hermin segera melapor ke polisi dan Johny pun ditangkap. Semula dia mengelak, tapi lama-lama ngaku juga. Katanya, si Fe dikerjai manakala ibunya sibuk bekerja lembur di rumah makan.

Di rumah, Johny sibuk makan anak tirinya. (JPNN/Gunarso TS)