Wednesday, 26 September 2018

Perusahaan Air Mineral Infaq Rp100 Juta ke Baznas

Rabu, 20 September 2017 — 15:50 WIB
Direktur Utama PT Ufia, H. Ardju Fahadaina MSc,
saat menyerahkan infak Rp100 juta kepada BAZNAS,  di  Jakarta,(Johara)

Direktur Utama PT Ufia, H. Ardju Fahadaina MSc, saat menyerahkan infak Rp100 juta kepada BAZNAS, di Jakarta,(Johara)

JAKARTA (Pos Kota) – PT Ufia Tirta Mulia, perusahaan yang bergerak dalam penjualan air mineral memberikan infaq sebesar Rp 100 juta kepada BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional), di Jakarta, Rabu (20/9/2017).

Penyerahan infak tersebut dilaksanakan di lokasi usaha salah satu penerima manfaat, Warung Pak Wari di Jl Pramuka Sari, Rawasari, Jakarta Pusat pada Rabu (20/9/2017).

Hadir dalam acara tersebut, Direktur Utama PT Ufia, H. Ardju Fahadaina MSc, termasuk Deputi BAZNAS Deputy BAZNAS, Arifin Purwakananta

Ardju mengatakan infak Rp100 juta merupakan dana Corporate Social Responsibility (CSR) kepada BAZNAS. Dana tersebut merupakan infak pelanggan yang terkumpul Rp100 juta pada penjualan produk Ufia selama satu tahun terakhir.

“Sebab dalam sistem penjualan kami dengan menerapkan, bahwa setiap penjualan satu liter air mineral ada infak dari pelanggan sebesar Rp15, -. Dana Rp 100 juta berasal dari pelanggan yang disalurkan melalui program-program penyaluran ZIS (zakat, infak dan sedekah) BAZNAS,” terang Ardju.

Deputi BAZNAS, Arifin Purwakananta mengatakan bahwa kepercayaan korporasi melaksanakan CSR bekerja sama dengan BAZNAS semakin baik. Sebab itu BAZNAS mengajak perusahaan lain untuk bersama-sama membangun masyarakat kurang mampu di Indonesia. Seperti Ufia, yang mengumpulkan dana setiap tahun melalui produk-produknya dapat membantu mustahik untuk menjadi berdaya.

(johara/sir)