Tuesday, 20 November 2018

Pawai Obor Juga Meriahkan Perayaan Tahun Baru Islam di Depok

Kamis, 21 September 2017 — 0:25 WIB
Suasana pawai obor di Depok

Suasana pawai obor di Depok

DEPOK (Pos Kota) – Ribuan warga Kota Depok di sejumlah kelurahan mengelar pawai obor menyambut Tahun Baru Islam 1439 Hijriah keliling wilayah mulai anak-anak, remaja, karang taruna, ibu pangajian dan lainnya.

“Tahun baru Islam 1439 Hijriah ini hendaknya menjadi momentum bagi kita semua Umat Islam untuk terus memperbaiki dan meningkatkan Ahlaq, Iman dan Islam kita agar lebih baik lagi di masa mendatang, ” kata Sekretaris Komisi C DPRD Kota Depok, Edi Madsuro disampingi Ketua RW 012 Rusdi saat melepas pawai obor di Kampung Rawa Denok, Keluraha. Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas, Rabu malam (20/9).

Jaga persatuan dan kesatuan untuk terus membentengi diri dengan ibadah kepada Allah SWT serta teeus menjaga kebersamaan dan gotong royong antar warga.

Menurut dia, selain memeriahkan Tahun Baru Islam panitia juga memberikan piagam penghargaan kepada ketiga pengurus RW yang berpartisipasi dalam pawai obor ini.

Kegiatan pawai obor juga dilakukan ribuan warga di kawasan RW 04, Pondok Cina, Beji yang dilepas Walikota Depok Muhammad Idris.

Untuk Wakil Walikota Pradi Supriatna berkesempatan melepas pawai obor di lingkungan RW 019, Kampung Lio, Kel. Depok, Pancoran Mas. (anton)