Friday, 21 September 2018

Album Didukung Selebritis Wika Salim ‘Double’ Senangnya

Jumat, 22 September 2017 — 7:48 WIB
Wika Salim

Wika Salim

JAKARTA (Pos Kota) – Penyanyi sekaligus bintang sinetron Wika Salim tak menyangka mendapatkan dukungan besar dari para selebritis yang menyukai lagu terbarunya berjudul ‘Cintaku Sampe Mati’.

Instagram bintang sinetron ‘Emak Ijah Pengen Ke Mekkah’ ini dipenuhi postingan video dari artis Ayu Ting Ting, Cita Citata, Jenita Janet, Ayu Ting Ting, Joshua Suherman, D’Masiv, Komeng, Ria Ricis, Dewi Perssik, Delon Thamrin, Annisa Bahar, Andika Pratama, Denada, Melodi Prima, Audi Marisa, Diky Chandra dan lain sebagainya.

“Mereka rekan-rekan artis mengucapkan selamat atas lagu baru saya, ini suatu kebanggaan terima kasih saya ucapkan buat teman-teman atas dukungannya,”tutur,”Wika Salim, kemarin.

Wika mengaku salut lantaran para penyanyi dangdut itu menganggapnya sebagai teman seprofesi yang saling mendukung dan tidak menganggap sebagai suatu saingan.

“Hai, Wika Salim selamat ya atas single terbarunya berjudul Cintaku Sampai Mati, keren banget. Pokoknya sukses terus, yang akan launching di radi-radio seluruh Indonesia mulai 19 September,” kata Ayu Ting Ting.

“Kami dari D’Masiv mau ngucapin selamat dan sukses buat single terbaru Wika Salim berjudul Cintaku Sampai Mati. Yang katanya akan diputar secara serentak di seluruh radio kesayangan kalian semua. Silakan direquest, semoga menjadi hits. Sukses terus Wika Salim,” kata D’Masiv.

Wika Salim yang ngehits lewat lagu ‘Pacar Mana Pacar’ itu berharap single terbarunya mencapai sukses.

“Luar biasa senangnya, double senangnya. Senang karena rilis single terbaru dan tambah senang karena mendapat dukungan luar biasa dari teman-teman semua. Harapan Wika semoga single ini disukai semua orang dan bisa sukses, amin,”tandas Wika Salim. (mia/d)