Sunday, 23 September 2018

Dedi Mulyadi Belum Tahu

Di Medsos Golkar Calonkan Ridwan Kamil, Dedi Mulyadi: Masa’ Iya?

Jumat, 22 September 2017 — 17:14 WIB
Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi

Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi

PURWAKARTA (Pos Kota) – Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi mengaku belum menerima fisik surat DPP Golkar terkait dukungan kepada Ridwan Kamil dan Daniel Syafiudin diusung di Pilgub Jabar.

“Sebagai Ketua DPD I Golkar Jawa Barat, saya belum menerima surat apalagi informasi dari DPP, mohon bersabar dulu ya para wartawan, ” ujar Dedi Mulyadi di Rumah Dinasnya Jl. Gandanegara No. 25 Purwakarta. Jumat (22/09/2017).

Hanya saja Dedi juga heran karena selama pembahasan sejumlah rapat Golkar dari Juni hingga Agustus 2017 lalu belum ada pembahasan terkait pencalonan di Pilgub Jabar.

(Baca: Heboh! Surat Golkar Calonkan Ridwan Kamil di Pilgub Jabar Beredar di Medsos)

Dedi mempertanyakan surat DPP Golkar yang beredar. Pasalnya kondisi Ketua Umum Golkar Setya Novanto yang masih dalam kondisi sakit. “Masa’ iya? Bukannya Pak Setnov baru operasi jantung kok bisa membuat keputusan dan sempat – sempatnya membuat keputusan pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur,” tanya dia.

Ditanya terkait langkah ke depan, Dedi menuturkan dirinya tinggal langkah jalan saja. “Langkahnya, ya, dari sini ke depan karena hari ini hari Jumat langkahnya langsung ke masjid saja,” ujarnya.  (dadan/win)