Sunday, 23 September 2018

Neymar Akhirnya Minta Maaf Kepada Cavani

Sabtu, 23 September 2017 — 9:39 WIB
Ketika Neymar dan Cavani berebut tendangan penalti

Ketika Neymar dan Cavani berebut tendangan penalti

PRANCIS- Ada kabar baik dari Parc des Princes markas Paris Saint Germain. Seteru Neymar dengan Edinson Cavani konon mulai mereda. Pasalnya Neymar sudah meminta maaf kepada seniornya di PSG.

Kedua pemain bintang ini memang belum lama mempertontonkan hal yang kurang elok di lapangan. Merasa keduanya adalah pemain top, lalu mereka berebut untuk melakukan tendangan penalti.

Cavani yang selama ini menjadi penendang penalti lalu merebut bola dan dia melepas tembakan namun gagal. Tampak Neymar kesal dan kekisruhan itu berlanjut di kamar ganti.

Tidak itu saja, cekcok keduanya juga merembet ke luar lapangan. Konon Neymar sempat mengusulkan agar Cavani dijual saja.

Namun, seperti dilansir Mundo Deportivo, Neymar sudah meminta maaf kepada Cavani dan teman-temannya yang lain di dalam tim.

Neymar dipastikan tidak masuk ke dalam skuat untuk pertandingan lawan Montpellier, Sabtu (23/9) malam WIB. Menurut laporan di Perancis, Unai Emery tidak mau ambil risiko setelah striker asal Brasil itu mengalami cedera minor pada kakinya.(B)