Monday, 19 February 2018

Cabuli Empat Siswa, Guru Wanita Dipecat dan Ditahan

Senin, 25 September 2017 — 9:30 WIB
Jessie Lorene Goline.(Arkansas Police)

Jessie Lorene Goline.(Arkansas Police)

ARKANSAS – Guru sekolah Arkansas kehilangan pekerjaan,  karena dituduh melakukan hubungan seks dengan empat muridnya yang masih dibawah umur.

Kasus ini terungkap akibat ‘bualan para murid’, jelas Jaksa Arkansas. Dia mengatakakan seorang guru seni berusia 25 tahun dituduh melakukan seks dibawah umur dengan empat muridnya. Orang tua murid yang mendengar kabar tersebut menuntut ‘kerugian fisik’ kepada guru yang bernama Jessie Lorene Goline.

Menurut kepala sekolah, t Goline menangis saat r staf Marked Tree High School menyampaikan tuduhan tersebut.  “Tidak, tidak,” katanya sambil  mendekati kepala sekolah.

Dia kemudian ditanya apakah dia memiliki kontak yang tidak pantas dengan murid-muridnya. “Aku tidak akan kehilangan suamiku,” kata Goline menangis. Tapi dia mengaku benar. “Kami berhubungan seks.”

Goline langsung dipecat dan dilarang masuk sekolah, pada hari Rabu, Goline ditahan dengan tuduhan penyerangan seksual tingkat pertama, namun dia dibebaskan dengan uang  jaminan 5.000 dolar AS.

Jika dalam persidangan nanti dia terbukti bersalah, Goline akan  menghadapi  tuntutan 10 sampai 40 tahun penjara.

KEJAHATAN DAN HUKUMAN

Menurut dokumen pengadilan, skandal tersebut berlangsung selama empat bulan di awal 2016. Goline telah mengaku berhubungan seks dengan empat siswa SMA, dua di antaranya pada malam yang sama.

Ini dimulai dengan pesan teks telepon yang tidak sengaja. Tetapi para siswa – tiga dari Marked Tree High School dan satu lagi dari Distrik Sekolah Negeri Poinsett Timur, mengatakan kepada polisi bahwa pesan teks ini semakin sering muncul.

Akhirnya Goline mulai mengirim gambar sugestif. Seorang siswa, yang berada di kelas yang dipimpin oleh Goline, mengatakan bahwa dia dijemput  dari sekolah suatu sore sebelum membawanya ke apartemennya. Mereka dilaporkan melakukan hubungan seks dua kali sebelum mengembalikannya ke sekolah.

Polisi mengatakan bahwa siswa tersebut kemudian mengatakan kepada mereka bahwa Goline pernah berhubungan seks dengan murid lain di apartemennya pada hari yang sama. Seorang korban lainnya mengatakan bahwa dia diturunkan oleh seorang teman di alamat Goline di Jonesboro sebelum berhubungan seks. Yang keempat menggambarkan kepada polisi bagaimana Goline memuji penampilannya, dan telah memberinya foto dirinya yang hanya mengenakan pakaian dalam  Hanya ada satu tuduhan karena hanya satu dari empat siswa yang diduga terlibat dalam tindakan seks berusia di bawah 18 tahun, demikian laporan arkansasonline. Surat pernyataan pembelaannya di  pengadilan,  Goline mengatakan kepada polisi dia percaya bahwa pelajar tersebut berusia 18 tahun, namun kemudian dia menganggapnya “lebih muda dari yang dia katakan kepadanya.”

Pengadilan Departemen Pendidikan Arkansas secara resmi menolak pembelaan Goline pada 19 Juni. “Kami tidak dan tidak akan mentolerir perilaku seperti ini,” kata inspektur Marked Tree School District Matt Wright. “Kami mengambil hak istimewa untuk melayani siswa-siswa Marked Tree secara serius dan berharap laploran ini akan menemui resolusi akhir di keadilan.” (Tri)