Wednesday, 26 September 2018

Senayan City Mau Dijual Rp5,5T, Pengelola Bantah

Senin, 25 September 2017 — 22:07 WIB
senayan city

JAKARTA (Pos Kota) –Jarang-jarang sebuah mal yang ramai di kawasan strategis diiklankan mau dijual. Tapi Senayan City yang jelas-jelas masih ramai ternyata dimuat dalam situs jual beli online mau dijual.

Menurut iklan itu, mal di kawasan Jakarta Selatan tersebut ditawarkan seharga Rp5,5 triliun. Namun iklan itu dibantah langsung oleh pihak manajemen. Selain menyebut bahwa Senayan City tidak akan dijual, iklan di media online itu juga tidak benar.

“Kami sangat menyayangkan adanya nama Senayan City di listing situs tanpa klarifikasi dan persetujuan dari pihak Senayan City,” tutur CEO Senayan City, Veri Y. Setiady, dalam keterangannya, Senin (25/9/2017).

Dokatakan, saat ini, listing terkait Senayan City sudah ditarik dari Situs tersebut. Bahkan pihak Senayan City akan memproses secara hukum atas kelancangan situs tersebut memuat berita yang tidak benar.

Senayan City melakukan Grand Opening dan menjadi salah satu pusat perbelanjaan terbaik di kawasan Asia Pacific 21 September 2006. Senayan City dibangun dengan konsep Mixed-Use Development di atas tanah seluas 48.000 m2.(us)