Saturday, 21 July 2018

Asyik! Super Junior Balik Lagi November 2017

Selasa, 26 September 2017 — 10:12 WIB
Super Junior. (ist)

Super Junior. (ist)

KOREA SELATAN – Super Junior (SuJu) dipastikan akan kembali merilis karya barunya pada November 2017. Hal ini disebutkan oleh media Star News, yang mengatakan segala persiapan jelang comeback sudah dilakukan SuJu.

Perwakilan dari agensi Label SJ juga membenarkan laporan tersebut, “Memang benar kalau Super Junior akan comeback di bulan November, tapi rinciannya masih sedang didiskusikan.”

Sudah dua tahun SuJu vakum dalam mengeluarkan karya. terakhir kalinya, Heechul cs merilis album spesial untuk merayakan ulang tahun nya yang ke 10 pada tahun 2015.

Keputusan untuk tidak dulu mengeluarkan karya grup, karena mayoritas personel menjalani wajib militer alias wamil. Para personel yang tidak wamil, memilih untuk memproduksi karya solo nya masing-masing.

Setelah menyelesaikan wajib militer mereka, kini ketujuh anggota Super Junior yang terdiri dari Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Donghae, Eunhyuk, dan Siwon akan comeback sebagai satu grup. Sedangkan Kyuhyun dan Ryeowook masih menjalani wajib militernya. (embun)