Monday, 18 December 2017

Mobil Berbodi Tinggi Laris di Musim Hujan

Kamis, 28 September 2017 — 0:55 WIB
Daihatsu Terios

Daihatsu Terios

MENJELANG musim penghujan, penjualan mobil berbodi tinggi laris-manis. Banyak konsumen yang mencari roda empat jenis sport utility vehicle (SUV) maupun multy purpose vehicle (MPV), seperti Rush, Terios, Pajero, Fortuner, maupun CRV.

“Mobil berbodi tinggi seperti jenis SUV dan MPV belakangan ini banyak diminati konsumen, karena kendaraan semacam ini lebih leluasa digunakan di jalanan yang tergenang banjir,” ujar Andriansyah, pedagang mobil di Bursa Mobil Seken WTC Mangga Dua, Jl. Raya Gunung Sahari, Jakarta, kemarin.

“Cuacanya sudah memasuki musim hujan yang identik dengan rawan banjir, sehingga mobil bodi tinggi lebih nyaman untuk melibas genangan,” tambahnya.

Senior marketing manager WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih menambahkan, setiap memasuki musim hujan, mobil jenis SUV maupun MPV banyak diminati konsumen.

KONDISI BAGUS

“Apalagi SUV dan MPV yang dipajang di sini kondisinya bagus-bagus, maka banyak konsumen yang puas karena mendapatkan mobil berkualitas tinggi dengan harga simpatik,” papar Herjanto.

Ia menambahkan WTC Mangga Dua tidak hanya memajang mobil jenis SUV dan MPV saja, melainkan terdapat berbagai jenis mobil lainnya seperti LCGC, city car, sedan, sport, jip, minibus, maupun mobil niaga. “Di sini terdapat lebih dari 2.200 unit Mobil berbagai merek dan tipe dengan harga mulai dari puluhan juta rupiah sampai miliaran rupiah. “WTC Mangga Dua juga didukung sejumlah finansial bonafid yang memudahkan konsumen mewujudkan impian memiliki mobil dengan cara mudah dan ringan,” ujar Herjanto. (joko/ds)