Tuesday, 25 September 2018

Persija Jakarta Mencukur PS TNI 4-1

Sabtu, 30 September 2017 — 21:15 WIB
Rezaldi Hehanusa, pencetak gol kedua Persija saat menghadapi PS TNI (Twitter@Persija_Jkt)

Rezaldi Hehanusa, pencetak gol kedua Persija saat menghadapi PS TNI (Twitter@Persija_Jkt)

BEKASI (Pos Kota) -Persija Jakarta berhasil menekuk PS TNI 4-1 dalam lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (30/9/2017) malam WIB.

Keempat gol Persija dicetak oleh Ridwan menit ke-13 , gol Hehanusa menit ke-41, Widodo menit ke- 71 dan Setiawan menit ke-82. Sedangkan gol balasan PS TNI dicetak oleh Husaeni menit ke-29.

Dengan kemenangan ini Persija berada di posisi keenam klasemen sementara dengan nilai 46 dari 27 kali laga sedangkan PS TNI di posisi ke-14 dengan nilai 29.

Persija membuka gol lewat Fitra Ridwan . Menerima umpan dari Bambang Pamungkas, lalu Ridwan dengan kaki kanan menjebol gawang PS TNI.

Namun tujuh menit kemudian PS TNI membalas lewat gol Fauzi Husaeni lewat tembakan kaki kanannya. Kedudukan 1-1.

Sebelum babak pertama berakhir Persija kembali unggul kali ini lewat gol Rezaldi Hehanusa. Tembakan dengan kaki kanan mengarahkan bola ke sudut kanan atas gawang PS TNI. Kedudukan 2-1 berakhir hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Persija kembali menambah keunggulan lewat Rudi Widodo tepatnya pada menit ke-71. Menerima umpan dari dari Hargianto , dengan tembakan dengan kaki kanan Widodo melesatkan bola ke bagian tengah gawang Dika Bayangkara.

Pada laga ini Persija benar-benar berjaya fihadapan puluhan ribu pendukungnya . Pada menit ke-82 giliran Novri Setiawan yang mencetak gol dengan kaki kanannya. Meski ada perpanjangan hingga empat menit dari waktu normal, kedudukan akhir tetap 4-1 untuk kemenangan Persija.

Kemenangan ini menurut Teco, pelatih Persija karena anak asuhnya bermain bagus dan disiplin, “Ini sudah menjadi target tim harus menang,” ujar Teco.(saban)