Monday, 22 October 2018

Kalahkan Raffi dan Nagita

Ayu Ting Ting Gak Nyangka Terpilih Jadi Seleb Tereksis

Minggu, 1 Oktober 2017 — 10:45 WIB
Ayu ting ting (instagram)

Ayu ting ting (instagram)

JAKARTA – Ayu Ting Ting tidak pernah menyangka akan terpilih sebagai  Seleb Tereksis dalam Ajang penghargaan Selebrita Awards 2017 digelar pada Jumat (29/9) malam di Menara 165, Cilandak, Jakarta Selatan.

Pelantun Sambalado tersebut hanya bisa mengucap syukur atas penghargaan tersebut.

“Pastinya senang dan bersyukur saja. Awalnya juga nggak nyangka bisa dapat penghargaan seleb tereksis, haha. Saya merasa mungkin sekarang banyak yang jauh lebih eksis daripada saya. Tapi nggak apa-apa syukurin saja berarti masih banyak yang support dan masih banyak yang sayang,” kata pelantun Sambalado saat diminta komentarnya.

Dalam kategori Seleb Tereksis, Ayu  mengalahkan Raffi Ahmad yang selama ini diisukan ‘dekat’ dengannya, juga Nagita Slavina, Syahrini, dan Reza Rahadian.

Saat menerima trofi Selebrita Award, Ayu menyatakan  terima kasih kepada mereka yang sudah mendukungnya, mulai dari keluarga hingga penggemar.

“Terima kasih. Terima kasih Ayah, Ibu, Bilqis, Syifa. Selebrita, semua Aytinglicious dan di luar Aytinglicious yang sudah support dan mendoakan. Terima kasih,” ucap Ayu Ting Ting .

Ayu Ting Ting juga bersyukur dan berdoa agar bisa terus tetap eksis di dunia hiburan khususnya musik dangdut. “Senang bersyukur, alhamdulillah semoga bisa mempertahankan eksistensinya,” tutur Ayu.(Tri)