Thursday, 19 September 2019

Bukan Orang Ketiga Penyebab Retaknya Rumah Tangga Nafa Urbach – Zack Lee

Senin, 2 Oktober 2017 — 14:45 WIB
Sidang cerai Nafa Urbach.(julian)

Sidang cerai Nafa Urbach.(julian)

JAKARTA (Pos Kota) – Kuasa Hukum Nafa Urbach, Sandy Arifin menegaskan, jika penyebab retaknya pernikahan kliennya bukan lantaran ada orang ketiga atau tak pernah dinafkahi.

“Nggak ada. Itu nggak ada sama sekali, dan klien saya juga tidak menyampaikan hal itu sama sekali kepada kami,” kata Sandy, usai sidang perdana perceraian Nafa Urbach dengan Zack Lee, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Senin (2/10/2017).

Begitu pula ketika disinggung soal isu adanya foto mesra suami Nafa, Zack Lee, dengan Nikita Mirzani. Sandy membantah masalah itu menjadi pemicu keluarnya gugatan cerai oleh kliennya. “Nggak, nggak, udah. Nggak ada bicara soal itu,” tegasnya.

( BACA : Air Mata Nafa Urbach di Sidang Cerai perdana )

Dalam sidang di Ruang Prof. R Subekti, SH itu, hanya Nafa Urbach bersama tiga kuasa hukumnya yang hadir. Sementara, Zack Lee memilih absen.

Menurutnya, baik Nafa maupun Zack memang sudah sepakat untuk berpisah. “Sudah, sudah, sudah sepakat… Sudah sepakat mau pisah,” tuturnya.

Sidang akan dilanjutkan Senin pekan depan dengan agenda masih seputar mediasi. Namun, bila dalam sidang tersebut Zack Lee maupun tim kuasa hukumnya kembali tak hadir maka sidang tetap akan terus berjalan.

“Bilamana tidak hadir lagi dari Mas Zack Lee-nya maka kami akan hadirkan langsung bukti dan juga saksi-saksi yang akan kami siapkan,” imbuhnya.

Nafa memasukan gugatan cerainya ke PN Jakarta Selatan pada 19 September 2017.  Rumah tangga mereka sendiri sudah berjalan sepuluh tahun dan telah dikaruniai seorang putri bernama Mikhaela Lee Juwono yang kini berusia 6 tahun. (julian/mb)