Saturday, 17 February 2018

Penyanyi Asal Indonesia Maharasyi Hansa Memukau di Amerika

Selasa, 3 Oktober 2017 — 7:23 WIB
Maharasyi Hansa saat ikut audisi The Voice,(instagram)

Maharasyi Hansa saat ikut audisi The Voice,(instagram)

SATU lagi wajah Indonesia tampil di ajang audisi Amerika. Setelah ilusionis Demian Aditya yang sempat membuat juri berdecak kagum lewat aksinya di America’s Got Talent, kini, Maharasyi Hansa memukau dewan juri The Voice, ajang vokalis.

Dewan Jury terdiri Adam Levine dan Blake Shelton juga terkagum-kagum oleh penyanyi asal Indonesia, Maharasyi sebagai mana diwartakan The Huffington Post, Jumat (29/9) lalu. Di acara itu, Maharasyi Hansa menyanyikan lagu “Tell Me Something Good” yang biasa dibawakan Chaka Khan dan Rufus.

Pilihan lagu yang sulit membuat Maharasyi Hansa berhasil lolos ke babak selanjutnya di The Voice. Dua juri The Voice, Miley Cyrus dan Jennifer Hudson, memencet tombol dan memutar kursi.

Bagi Jennifer Hudson, Maharasyi Hansa memiliki vokal yang bagus, tapi tak bisa menyanyikannya dengan sangat baik. Jennifer Hudson berpendapat, Maharasyi Hansa gugup hingga tak bisa tampil total.

“Pilihan lagunya memang sangat bagus. Suaranya juga indah dan mampu menyamai vokal penyanyi asli. Sayangnya, dia tak bisa tampil terbaik,” sebut Jennifer Hudson.

Namun Adam Levine yang berpendapart Maharasyi Hansa mampu membuat dirinya terpukau. Adam Levine mengatakan, Maharasyi Hansa berani dalam memilih lagu dengan vokal yang sulit, seperti diwartakan NBC.

“Lagu ini sebenarnya sulit dinyanyikan. Tapi, aku kagum kau berani menyanyikannya. Hasilnya, memang cukup baik,” sebut Adam Levine.

Maharasyi Hansa memang dari keluarga penyanyi. Dia adalah keponakan dari Emillia Contessa dan saudara sepupu dari Denada Tambunan. – dms