Monday, 23 October 2017

Mesut Ozil Akankah Meninggalkan Arsenal Januari Nanti?

Rabu, 4 Oktober 2017 — 7:15 WIB
Mesut Ozil (reuters)

Mesut Ozil (reuters)

INGGRIS-Hingga sekarang Mesut Ozil belum mampu menandatangani perpanjangan kontrak bersama Arsenal. Oleh karena itu terus berkembang isu pemain asal Jerman itu akan meninggalkan Emirates.

Selama ini Arsene Wenger pelatih Arsenal terus berusaha tidak ingin menjual mantan pemain Real Madrid itu. Bahkan pelatih asal Prancis itu yakini Ozil akan bertahan dan memperpanjang kontraknya yang habis Juli 2018.

Namun secata secara mengejutkan Arsenal siap melepas superstarnya itu pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Dan Inter Milan jadi klub yang paling menginginkan jasa gelandang internasional Jerman itu . Inter yakin Ozil jadi milikknya karena sejauh ini dia belum memperpanjang kontrak baru bersama The Gunners.

Situasi Ozil saat ini semakin tidak menentu setelah pemain berumur 28 tahun itu tidak berada di tim lantaran mengalami cedera lutut. Klub asuhan Arsene Wenger disebut sudah tak lagi merasa butuh dengan tenaga mantan bintang Real Madrid tersebut.

Wenger sempat mengindikasikan jika sang pemain akan kembali ketika masa jeda internasional selesai. Meski begitu, tidak ada jaminan apakah Ozil akan masuk ke starting line-up atau hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Dengan performa Alexis Sanchez yang terus membaik dalam beberapa pertandingan terakhir meski pembahasan kontrak baru untuk dia juga belum jelas, Ozil diyakini bakal meninggalkan Emirates Stadium dalam waktu dekat. (B)