Monday, 18 December 2017

Mobil Berbodi Tinggi Masih Menjadi Favorit

Kamis, 5 Oktober 2017 — 0:59 WIB
rush

MOBIL berbodi tinggi hingga saat ini masih terfavorit di kalangan konsumen, sebab kendaraan tersebut sangat nyaman digunakan bermanuver di jalanan yang terjadi genangan air. Memang seiring masuknya musim hujan yang identik dengan rawan banjir, orang-orang merasa lebih nyaman mengendarai jenis SUV maupun MPV.

“Banyak konsumen yang mencari jenis SUV seperti Rush dan Terios atau MPV seperti Pajero Sport, Fortuner, CRV, maupun Alphard. Dari sejak pertengahan September lalu laris manis,” kata Marcel, pedagang mobil seken di WTC Mangga Dua Jl Raya Gunung Sahari, Jakarta, kemarin.

“Tiap musim hujan, mobil berbodi tinggi selalu menjadi primadona,” tambahnya. Di show room miliknya, Marcel memajang sejumlah unit SUV dan MPV.

BANYAK

Senior Marketing Manajer WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih mengatakan bagi masyarakat yang ingin mencari SUV atau MPV silakan datang ke lokasi. “Di sini banyak sekali SUV dan MPV dengan kondisi istimewa. Harganya pun tak mahal-mahal amat, bahkan cenderung murah dibanding pasar mobil lainnya,” jelas Herjanto sambil menambahkan pembelian bisa dilakukan tunai ataupun kredit.

Bursa Mobil Seken WTC Mangga Dua merupakan pasar mobil terbesar di Indonesia. Di dalam gedung mal tersebut terdapat ratusan show room yang memajang lebih dari 2.200 unit mobil terdiri dari berbagai merek dan tipe.

“Di sini menyediakan mobil dari yang termurah sampai termahal,” papar Herjanto. (joko/ds)