Monday, 23 October 2017

Dandim Purwakarta Ajak Perwira Nobar Film Merah Putih Memanggil

Jumat, 6 Oktober 2017 — 7:16 WIB
Dandim 0619 Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana beserta jajaran Perwira salam komando usai nobar Film Merah Putih Memanggil. (dadan)

Dandim 0619 Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana beserta jajaran Perwira salam komando usai nobar Film Merah Putih Memanggil. (dadan)

PURWAKARTA (Pos Kota) -Ada yang menarik pada Peringatan HUT TNI Ke-72 di jajaran Kodim 0619/Purwakarta.

Usai menggelar upacara di Lapangan Campakaisna, Desa Margaluyu, Kecamatan Kiarapedes yang juga merupakan tempat digelarnya Upacara Pembukaan TMMD Ke-100, Dandim 0619/Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana mengajak seluruh jajaran perwira dan beberapa awak media untuk menonton film berjudul Merah Putih Memanggil di satu bioskop di Karawang.

“Hari ini kita sama-sama sudah menyaksikan film inspiratif berjudul Merah Putih Memanggil. Hikmah dari film ini adalah kesetiaan seorang prajurit tidak perlu diragukan lagi. Bahkan nyawa sekali pun akan dipersembahkan untuk negara,” ujar Dandim usai menonton.

Bagi para penonton, lanjut Dandim, film ini bisa mengedukasi tentang semangat juang TNI.

“Melalui film ini kita juga bisa melihat profesionalitas TNI, baik Angkatan Darat (AD), Angkatan Laut (AL), mau pun Angkatan Udara (AU) yang saling bersinergi dalam suatu operasi pembebasan sandera dari penyekapan teroris,” ungkap Ari.

Dandim mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas bersama-sama dengan TNI. “TNI selalu ada bersama rakyat, dan TNI bersama rakyat pasti kuat,” pungkasnya.

(dadan/sir)