Tuesday, 25 September 2018

Sering Buat Onar, Justin Bieber Ditolak Jadi Penghuni Beverly Hills

Jumat, 6 Oktober 2017 — 13:35 WIB
Justin Bieber. (ist)

Justin Bieber. (ist)

AMERIKA SERIKAT –Meski menyandang status selebritas dunia, namun rupanya tak mudah bagi Justin Bieber untuk mencari rumah kontrakan. Lantaran sering buat onar, penghuni Beverly Hills kompak menolak tawaran mantan kekasih Selelna Gomez ini yang berniat menyewa rumah mereka.

“Justin ingin menyewa rumah besar, tapi banyak pemilik properti mewah di Beverly Hills yang dibuka untuk penyewaan, dengan kompak menyetujui bahwa tak ada yang boleh mengontrakkan propertinya pada Justin,” tutur seorang narasumber pada Page Six seperti dikutip Ace Showbiz, Jumat (6/10/2017).

Sumber menyebutkan, jika pelantun ‘Never Say Never’ tersebut menawarkan harga sewa tinggi agar dapat tinggal di lingkungan kelas atas tersebut. “Justin menawarkan 100 ribu dolar AS (Rp1,3 miliar) per bulan untuk tempat yang sebenarnya nilainya tak mencapai harga itu,” jelas sumber.

Hasilnya, JB terpaksa tinggal di sebuah hotel untuk sementara waktu. Diketahui, Bieber menyewa kamar hotel untuk satu tahun lamanya.

“Akhirnya ia tinggal di sebuah hotel, di mana tamu-tamu lain dari kalangan atas akan berkali-kali melihat Justin yang bertato dengan mengenakan celana gombrongnya saat ia sedang sarapan,” jelas sumber. (embun)