Wednesday, 13 December 2017

Kades Mau Sogok Sawah 3 Ha Asal Skandalnya Dihentikan

Minggu, 8 Oktober 2017 — 5:10 WIB
sepetak

JIKA keperawanan versi Nikahsirri.com seharga Rp 5 juta, Kades Hasman, 40, dari Sumut ini siap membayar dengan 2 Ha tanah. Tapi dengan syarat, tolong kasus skandalnya jangan dilaporkan ke polisi. Merlina, 17, selaku korban pencabulan tidak menggubris, sehingga Pak Kades tetap disidik.

Gara-gara urusan wanita banyak pejabat kehilangan tahta. Tapi meski sudah banyak yang kena batunya, masih saja ada pejabat yang kariernya tamat gara-gara terjebak urusan syahwat. Padahal sebetulnya, kecantikan wanita itu tak ubahnya kue biskuit, bentuk bisa macam-macam, tapi rasanya sama saja!

Hasman yang menjadi Kades di Kecamatan Padangbolak, Kabupaten Padang Lawas Utara Sumatera Utara, rupanya termasuk barisan lelaki pemburu wanita. Artinya, meski di rumah sudah ada istri yang siap memberikan pelayanan 24 jam, masih juga celamitan cari cabang yang lain.

Maklum, Hasman ini kades yang kaya, karena juga merangkap pengusaha. Sialnya, sebagai pengusaha rupanya apa-apa diusahain. Sampai-sampai gadis ABG yang masih punya banyak peluang menggapai masa depan, dirusaknya karena Pak Kades ingin memanjakan syahwatnya. Sebetulnya Hasman ingin gabung dengan Nikahsirri.com milik Aris Wahyudi, eh….keburu ditutup polisi.

Gadis ABG yang mengharu biru perasaan Pak Kades ini bernama Merlina. Wajahnya cantik, bodinya sangat menjanjikan. Orang Jawa di Medan bilang: jangan lodeh iwake bandeng, kotang mbledeh matane mentheleng (lihat kutang mata melotot). Dan karena itu pula, Pak Kades jadi lupa daratan. Tak peduli di rumah ada istri, dia terus mencoba mendekati si ABG jelita.

Sebetulnya Merlina tidak mau melayani Pak Kades bangkotan itu. Tapi dirayu-rayu terus, sehingga di rumah kosong kehormatan ABG itu pun tanggal. Merlina pulang dan lapor orangtuanya sambil menangis. Orangtuanya segera melapor ke Polres Tapsel. Tapi sayang sampai berminggu-minggu tak ada tindakan. Kabarnya Pak Kades sengaja menyetop laporan itu dengan sogokan Rp 100 juta.

Mentok di Polres, orangtua Merlina mencoba membawa kasus ini ke Polda Sumut. Buru-buru Pak Kades mendekati keluarga Merlina, agar kasus itu dihentikan saja. Nanti Merlina mau dikasih tanah 2 Ha. Asyik kan? Sawah sepetak yang tak seberapa luas, mau diganti tanah darat 20.000 M2.

Tapi keluarga Merlina bergeming. Apalah artinya tanah 2 hektar, jika kehormatan keluarga terinjak-injak. Maka apapun rayuan maut Pak Kades, skandal memalukan itu tetap dilaporkan ke Polda Sumut. Tinggal kini Kades Hasman panas dingin, takut kehilangan jabatannya.

Tenang, tenang, kalau sudah panas dingin, bisa kena vertigo kayak Ketua DPR. (JPNN/Gunarso TS)