Sunday, 18 November 2018

Real Madrid Mengikat Sergio Ramos Lebih Lama

Minggu, 8 Oktober 2017 — 17:06 WIB
Sergio Ramos (reuters)

Sergio Ramos (reuters)

SPANYOL– Sergio Ramos adalah sosok penting di Real Madrid. Buktinya Ramos diangkat jadi kapten tim setelah Iker Casillas pergi. Untuk itu klub akan mempertahankan pemain bek ini tidak hengkang dari Santiago Bernabeu.

Caranya dengan memperpanjang kontraknya hingga tiga tahun kedepan atau hingga musim panas. 2021. Tidak itu saja, Ramos juga akan menerima gaji besar sama seperti Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Kabar bahwa Ramos telah meneken kontrak panjang bersama Los Blancos disiarkan Marca, surat kabar ternama di Spanyol. Pengumuman resmi kontrak sang bek belum bisa diumumkan.

Ramos bergabung dengan Los Blancos dari Sevilla pada 2005 . Sejak bergabung dia langsung memikat pemilik klub bahkan kini jadi salah satu ikon Real Madrid.

Ramos juga sudah merasakan banyak juara, termasuk tiga trofi Liga Champions dalam empat tahun terakhir.

Marca turut mengklaim hubungan antara Ramos, presiden Florentino Perez, dan pelatih Zinedine Zidane kian membaik. Sang kapten dipandang sebagai sosok yang paham terhadap ideologi El Real.

Situasi ini tentu bertolak belakang dengan situasi Ramos dua tahun lalu, ketika negosiasi kontrak dengan Madrid begitu alot. Pada periode tersebut, sang bek Spanyol bahkan digosipkan mendekat ke Manchester United.(B)