Thursday, 20 September 2018

Ahmad Dhani Diperiksa di Polres Jakarta Selatan

Selasa, 10 Oktober 2017 — 19:56 WIB
Ahmad Dhani mendatangi Mapolres Jaksel didampingi kuasa hukumnya.

Ahmad Dhani mendatangi Mapolres Jaksel didampingi kuasa hukumnya.

JAKARTA (Pos Kota) – Musisi Ahmad Dhani mendatangi Mapolres Jakarta Selatan di Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jaksel, Selasa (10/10) pukul 14:15 siang. Ia mengaku penuhi pemanggilan kedua kasus ujaran kebencian cuitan di media sosial twitter.

Pentolan Dewa 19 ini mengenakan kaos warna hijau army, didampingi Kuasa Hukumnya
Ali Lubis .”Mas Dhani mendatangi Polres Jaksel untuk memenuhi panggilan penyidik laporan dari salah satu relawan, fans dari namanya tidak bisa disebutkan, jadi status Dhani ini saksi.” kata Ali.

Ia juga menambahkan Ahmad Dhani sebagai saksi atas ujaran kebencian di media sosial Twitter. “Cuma yang perlu luruskan adalah, di tweet Mas Dhani itu tidak ada menyebut satu nama siapapun. Adanya kalau kemarin ada statetmen ada unsur pidana justru kami membantah unsir pidana tersebut,” imbuhnya.

Menurut Ahmad Dhani, untuk menghadapi kasus yang menimpa dirinya dia tidak melakukan persiapan apa-apa. “Saya sih gak ada menyiapkan. Buat saya, Polisi ini gara-gara pembela penista agama Polisi jadi sibuk gitu kan. Semua yang jadi tersangka adalah Musuh-musuh penista Agama kan. Ya kita tahu semua jadi tersangka musuh-musuh penista Agama,” beber Ahmad Dhani.

Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Bismo Teguh Prakoso menerangkan, pihaknya masih menunggu pemeriksaan penyidik. (Adji)