Friday, 24 May 2019

Sudah Muncul Karangan Bunga untuk Anies-Sandi

Selasa, 10 Oktober 2017 — 12:35 WIB
Karangan bunga ucapan Selamat kepada Anies-Sandi

JAKARTA (Pos Kota) – Dari puluhan karangan bunga ucapan terima kasih untuk Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat yang dikirim ke Balaikota, terselip satu karangan bunga untuk Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Karangan bunga yang dikirim atas nama Riza Villano SP itu menuliskan ucapat selamat kepada Anies-Sandi yang akan dilantik pada 16 Oktober 2017 oleh Presiden Joko Widodo.

“Terima Kasih Bpk. Djarot S. Hidayat. Selamat & Sukses Untuk Bpk. Anis Baswedan & Bpk. Sandiaga Uno” begitu isi pesan karangan bungan milik Riza Villano SP yang ditempatkan bereeberangan dengan Pendopo Baliakota yang menjadi ruang kerja gubernur.

Kiriman karangan bunga ke Balikota Jakarta terus berdatangan hingga pagi ini, Selasa (10/10/2017). Kiriman bunga degan ucapan terma kasih atas masa bakti Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat mulai berdatangan dari Senin (9/10/2017). Hingga saat ini terhitung sekitar 60 lebih karangan bunga terpajang di halaman Balaikota.

Karangan bunga yang mulai mengelilingi Balaikota itu menjadi perhatian pegawai Pemprov DKI dan warga. Karangan bunga menjadi spot untuk berswafoto.

Diketahui, jabatan Djarot Saiful Hidayat sebagai Gubernur akan berakhir pada 15 Oktober. Estafet kepemimpinan Jakarta berpindah ke tangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai pemenang Pilkada DKI Jakarta.  (ikbal/win)