Tuesday, 21 August 2018

Sopir Taksi Online Diikat, Disetrum dan Dibuang Rampok di Kuburan Cina

Rabu, 11 Oktober 2017 — 18:01 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

TANGERANG (Pos Kota) – Seorang pengemudi taksi online dirampok oleh penumpangnya. Korban dibuang di kuburanCina setelah sebelumnya disetrum pelaku.
Peristiwa itu menimpa Rifki Andika (26). Pria warga Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang itu ditemukan terikat oleh warga di kawasan Tanah Gocap, Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (11/10/2017) dinihari.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Deddy Supriyadi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurut Deddy, kasus tersebut tengah ditangani Polsek Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

“Korban sudah diantar ke Polsek Pasar Kemis. Karena tempat kejadian perkaranya di sana. Di Tanah Gocap hanya tempat menurunkan korban.” kata Deddy, Rabu (11/10/2017).

Deddy menjelaskan kronologis perampasan tersebut. Berawal ketika Rifki mendapat order dari seseorang bernama Teti. Perempuan itu meminta Rifki menjemputnya di SMP 2 Pasar Kemis.

Sesampainya di sana, ternyata tiga lelaki telah menunggu korban. Ketiga kemudian naik ke dalam mobil yang dikemudikan Rifki. “Di tengah jalan, korban disetrum dan dilakban oleh pelaku,” ungkap Deddy.

Setelah itu korban diturunkan di Tanah Gocap. Tubuh pria 26 tahun itu kemudian ditemukan warga sekitar. “Warga menemukan korban dalam keadaan mulut dan badan dilakban,” paparnya.

Terpisah, Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Kosasih mengatakan, pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut. Ia pun belum berani berkomentar lebih jauh perihal kejadian yang menimpa pengemudi taksi online tersebut.
“Kejadian itu tengah kita pastikan kebenarannya. Korban juga masih dibawa anggota untuk cek TKP,” pungkas Kosasih. (imam)