Tuesday, 12 December 2017

3 Bocah Dicabuli Tetangga Satu Kontrakan

Kamis, 12 Oktober 2017 — 23:30 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

JAKARTA (Pos Kota) – Tiga anak dicabuli tetangganya di Duren Sawit, Jakarta Timur. Dalam setiap aksinya para korban selalu diiming-imingi dengan kue dan buah semangka.

Ketiga anak itu berusia 4 sampai 10 tahun. Pelakunya adalah pria 29 tahun tetangga korban.

Aksi busuk pria itu terbongkar ketika satu anak melapor ke orangtuanya karena kemaluannya sakit akibat pelecehan yang dilakukan pelaku.

Ningsih (40), warga, mengatakan perbuatan diketahui ketika korban mengeluhkan rasa sakit di kemaluannya. Pelakunya adalah tetangga korban yang selama ini kerap bermain bersama anak-anak disekitar kediaman mereka. “Anak ini kesakitan, katanya yang melakukan tetangganya,” katanya, Kamis (12/10/2017).

Dari interograsi itu, kata Ningsih, diketahui bahwa pelakunya ternyata yang sudah memiliki satu anak. Pelaku tinggal di satu kontrakan dengan korban. “Semuanya tinggal di satu lingkungan kontrakan, makanya kenal semua,” ujarnya.

Dari keterangan korban, pencabulan dilakukan di rumah kontrakan pelaku ketika istrinya mandi atau sedang di luar rumah. Sopir agen tabung gas ini kerap mengajak anak-anak ke rumahnya. “Setiap beraksi, pelaku mengiming-iming korban dengan kue dan semangka,” tambah Ningsih.

Dengan pengakuan anak itu, korban lainnya terungkap. “Informasi yang didapat ada tiga orang anak yang menjadi korban pelecehan seksual oleh pelaku,” tambah Ningsih. “Pelaku harus dihukum berat. Dia sudah meghancurkan masa depan anak-anak.”

Terkait hal tersebut, Kabag Humas Polres Jakarta Timur, Kompol Wasiyem, membenarkan peristiwa itu. Katanya, pelaku sudah diamankan. Sampai saat ini proses pemeriksaan terhadap pelaku masih berjalan.

“Pemeriksaan masih kami lakukan. Pemeriksaan itu terkait kronologi dan alasan pelaku nekat mencabuli anak-anak,” ujarnya. (ifand/m1/yp)