Saturday, 18 November 2017

Anies: Bapak-Ibu Kalau Nanti Ada Janji Terlupa, Tolong Ingatkan

Kamis, 12 Oktober 2017 — 18:09 WIB
Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan, menghadiri selamatan yang digelar di DPW PPP DKI di Klender , Jakarta Timur.
 (joko)

Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan, menghadiri selamatan yang digelar di DPW PPP DKI di Klender , Jakarta Timur. (joko)

JAKARTA (Pos Kota) – Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Rasyid Baswedan mengajak warga ibukota untuk menyikapi kemenangannya dengan bijak.

“Khususnya kepada semua pihak yang dulu mendukung kami, mari kita tampil sebagai pemenang yang mengayomi,” katanya di kantor DPW PPP DKI Jakarta di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Klender, Jakarta Timur, Kamis (12/10/2017).

Anies mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu memulai langkah perjuangan yang sesungguhnya. “Mari kita tunaikan janji-janji yang telah ditunggu-tunggu oleh warga Jakarta,” ujarnya saat menghadiri acara Selamatan dan Doa Menyongsong Pelantikan Gubernur DKI Jakarta yang digelar oleh DPW PPP DKI di kantornya. Acara tersebut dipimpin oleh H. Lulung Abraham Lunggana dan dihadiri seribuan kader PPP.

Perjuangan panjang untuk lima tahun ke depan akan segera dimulai. “Ini bukan perjuangan dua orang saja, Anies dan Sandi, melainkan perjuangan bersama yang melibatkan seluruh stake holder di Jakarta,” ujar Anies pada acara yang dihadiri seluruh anggota Fraksi PPP DPRD DKI Jakarta. “Bapak dan Ibu sekalian kalau nanti ada janji yang terlupa, tolong diingatkan agar bisa direalisasi,” tambahnya.

Ketua DPW PPP DKI Lulung Abraham Lunggana menyampaikan bahwa hajatan ini untuk mendoakan Anies dan Sandi agar selamat dan lancar dalam pelantikan nanti. “Kami juga mensyukuri nikmat bahwa sebentar lagi kami mempunyai pemimpin muslim yang insya Allah akan amanah,” ujar Lulung didampingi ketua Fraksi PPP Maman Firmansyah.

Menurutnya, kehadiran Anies di tempat ini sangat ditunggu-tunggu oleh keluarga besar PPP yang pada pelaksanaan Pilkada lalu, mendukung penuh pasangan Anies-Sandi. “Kami juga ingin mendampingi Anies-Sandi menjadi pemimpin Ibukota agar berjalan sesuai koridor,” ujar Lulung. (joko/yp)