Monday, 20 November 2017

Bingung Nafkahi Anak, Istri Pembuat situs Sebut Jokowi dan Kapolri

Kamis, 12 Oktober 2017 — 21:55 WIB
nikahsiri

JAKARTA (Pos Kota) -Rani Tania (30), istri Aris Wahyudi meminta maaf atas tindakan suaminya yang membuat situs nikahsirri.com. Semua itu dulakukan tidak lain karena untuk menambah penghasilan keluarga yang sedang kesulitan.

“Saya dari perwakilan keluarga saya hanya mau mohon maaf. Suami saya tidak pernah bermaksud apa-apa dengan membuat nikahsirri.com maupun lelang perawan. Itu hanya untuk nyari duit saja. Tidak ada niatan untuk eksploitasi anak dan perempuan,” kata Rania sembari terisak menahan air mata di Polda Metro Jaya, Kamis, (12/10/2017).

Rani juga minta maaf kepada Presiden Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian agar meringankan hukuman suaminya. “Nikahsirri.com usianya hanya empat hari tapi hukumannya sangat berat. Saya hanya mohon maaf kepada masyarakat Indonesia kepada Pak Kapolri kepada Pak Presiden Jokowi ringakan hukuman suami saya,” ujarnya dengan mengusap air mata.

Semenjak suaminya ditahan, Rani mengaku bingung menafkahi ketiga anaknya yang masih kecil. Saat ini selain mengandalkan dari belas kasih keluarga Rani harus meminjam uang kepada tetangga. “Kalau suami saya ditahan saya tidak tahu ngasih makan anak saya gimana. Saya tidak punya penghasilan. Saya mohon maaf atas kekilafan suami saya,” tandasnya.

Aris Wahyudi, pemilik situs nikahsirri.com ditangkap polisi Minggu, (24/9/2017) dini hari di rumahnya di Jalan Manggis, No A91 RT 01/10, Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi. Ia ditetapkan sebagai tersangka atas pelanggaran terhadap UU ITE , UU Pornografi dan UU Perlindungan Anak dan Penyedia Jasa. (Yendhi/us)