Monday, 23 October 2017

Loncat Dari Jendela Lantai Dua

Bintang UFC Henry Cejudo Lolos Dari Kebakaran Hutan di California

Kamis, 12 Oktober 2017 — 10:21 WIB
Bintang UFC Henry Cejudo. (MMAJunkie)

Bintang UFC Henry Cejudo. (MMAJunkie)

CALIFORNIA – Peraih medali emas Olimpiade dan pesaing kelas terbang UFC Henry Cejudo menderita  luka bakar setelah ia terpaksa melarikan diri dari hotel di California saat kebakaran mematikan menelan wilayah Santa Rosa, California awal pekan ini.

Kebakaran telah menewaskan 17 orang, dengan lebih dari 150 orang tidak diketahui keberadaannya. Api telah memaksa puluhan ribu orang untuk meninggalkan rumah mereka dalam apa yang digambarkan sebagai salah satu kebakaran paling mematikan dalam sejarah negara.

Cejudo adalah bagian dari kelompok mantan atlet Olimpiade AS dan bintang olahraga Amerika yang menghadiri acara penggalangan dana selebriti khusus yang diadakan oleh mantan bintang NFL Ronnie Lott.

Saat alarm dinaikkan pada dini hari Senin pagi,  para tamu di acara tersebut mengevakuasi diri dari hotel masing-masing dan melarikan diri ke tempat yang aman.

Selama kekacauan, Cejudo terpaksa melompat dari balkon berlantai dua di Fountaingrove Inn untuk menghindari kobaran api.

Laporan awal dari San Francisco Chronicle menunjukkan bahwa Cejudo telah mengalami luka pada pergelangan kaki saat melarikan diri, namun laporan tersebut telah direvisi, dengan bintang UFC yang memperlihatkan luka bakar di kaki kanannya.

Dia juga kehilangan medali emas Olimpiade Mantan penantang gelar Cejudo akan bersaing di UFC 218 pada 2 Desember, di mana dia dijadwalkan untuk menghadapi pesaing kelas berat Sergio Pettis di Detroit, Michigan.(Tri)