Monday, 20 November 2017

Ini Kata Pengelola Soal Pemegang KJP Gratis Masuk Ancol

Kamis, 12 Oktober 2017 — 20:37 WIB
Dirut PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Paul Tehusijarana bersama Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat (ikbal)

Dirut PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Paul Tehusijarana bersama Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat (ikbal)

JAKARTA (Pos Kota) – Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Paul Tehusijarana, mengatakan masih harus mengkaji kebijakan pemegang Kartu Jakarta Pintar masuk Ancol secara gratis. Faktor kesiapan pengelola atas kebijakan tersebut juga menjadi bahan pertimbangan.

Namun Paul menegaskan pengelola berusaha menjadikan Pantai Ancol terjangkau oleh masyarakat, terutama masyarakat miskin.

“Karena itu pendekatannya adalah KJP. Nanti kami akan selesaikan persiapan kalau itu kalau mau jalan seperti apa supaya itu kalau mau jalan mulus. Orang tidak berebut di tempat masuk, di loket, kan tidak bagus. itu yg akan kita atur. Jadi memang arahnya membantu yang kurang mampu,” katanya di Kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (12/10/2017).

Sebelumnya Djarot meminta agar PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk segera berkoordinasi dengan Bank DKI untuk menerapakn sistem pendukungnya. Djarot meminta kebijakan itu dapat diujicobakan dalam waktu satu minggu.

Menanggapi tenggat waktu tersebut, Paul mengaku belum dapat memastikan. Paul mengaku masih harus mengumpulkan data pemegang KJP.

“Aku mesti kerja sama dengan Pemprov DKI untuk mendapatkan data itu, nanti bagaimana penggunaan kartunya dupaya memudahkan masuk ke dalam,” jelas Paul. (ikbal)