Wednesday, 13 December 2017

Jelang Pilpres, Parpol Diajak Jaga Suasana Kondusif

Kamis, 12 Oktober 2017 — 23:58 WIB
Asisten Kesra Jaksel, HN Ma'mur, Kasdim 0504/JS, Mayor Inf Sunarko, Kasuban Kesbangpol, Matsani, Kasudin Dukcapil, Abdul Haris, Muspika dan pengurus Parpol saat coffee morning di kantor Pemko Jaksel,(Rachmi)

Asisten Kesra Jaksel, HN Ma'mur, Kasdim 0504/JS, Mayor Inf Sunarko, Kasuban Kesbangpol, Matsani, Kasudin Dukcapil, Abdul Haris, Muspika dan pengurus Parpol saat coffee morning di kantor Pemko Jaksel,(Rachmi)

JAKARTA (Pos Kota) – Menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, Pemko Jakarta Selatan menggandeng partai politik (parpol) dan jajaran Muspika untuk menciptakan suasana kondusif.

“Perlunya sinergitas yang kokoh dari seluruh pemangku kepentingan dan parpol dalam menjaga situasi kondusif. Serta menyelesaikan permasalahan secara terpadu dan menyeluruh pada Pemilu 2019 mendatang,” kata Asisten Kesejahteraan Rakyat Jaksel, HN Ma’mur didampingi Kasuban Kesbangpol Jaksel, Matsani saat coffee morning dengan pengurus parpol di kantor Pemko Jaksel, Kamis (12/10/2017).

Hadir dalam acara tersebut Kasdim 0504/JS Mayor Inf. Sunarko, para SKPD/UKPD Jaksel, perwakilan dari Kejaksaan Negeri Jaksel, Panwaslu Jaksel serta pengurus partai politik terkait itu

Matsani, Kasuban Kesbangpol Jakarta Selatan, mengatakan kegaitan merupakan ajang silaturahmi antara Pemko Jakarta Selatan, Panwaslu Jakarta Selatan, serta para pengurus partai politik menjelang tahapan pemilu 2019.

Dikatakannya, dinamika yang luar biasa terjadi saat Pilkada DKI Jakarta namun berjalan lancar dan kondusif. Hal ini dilandasi pemahaman tinggi dari para konstituen dan para tim sukses. Serta tingginya partisipasi masyarakat untuk ikut memilih.

“Untuk menyukseskan pesta demokrasi 2019, Pemko Jaksel akan tetap membentuk posko bersama sebagai bentuk fasilitasi dari pemerintah,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Matsani, posko bersama bertujuan memudahkan kordinasi manakala ada permasalahan teknis seputar pemilu yang tahapan awalnya sudah dimulai, yaitu pendaftaran dan verifikasi partai politik. (rachmi)