Tuesday, 21 November 2017

PRISTIN Konfirmasi Akan Tampil dengan Sembilan Personel

Kamis, 12 Oktober 2017 — 14:29 WIB
PRISTIN. (ist)

PRISTIN. (ist)

KOREA SELATAN – Grup idol PRISTIN terpaksa harus tampil hanya dengan sembilan personelnya, lantaran Kayla harus melakukan perawatan kesehatan di Amerika Serikat.

Pledis Entertainment selaku agensi, memberikan pernyataanya terkait kondisi Kyla yang semakin memburuk.

“Kami datang untuk menyampaikan berita yang tidak menyenangkan bagi penggemar yang mencintai PRISTIN. Setelah kembali ke rumahnya di Amerika Serikat untuk beristirahat selama Chuseok dan mendapatkan pemeriksaan dokter, Kyla menerima nasihat untuk beristirahat,” tulis Pledis.

Selanjutnya Pledis mengungkapkan bahwa baik Kyla maupun perusahaan sebenarnya ingin terus bekerja sama. Namun, dokter menyarankan agar Kyla vakum sementara dari kegiatan grup.

:Kyla ingin melanjutkan promosi sambil mendapatkan perawatan, dan perusahaan juga berharap Kyla bisa terus melakukan promosi, namun dokter tersebut mengungkapkan bahwa akan sangat sulit bagi Kyla untuk melanjutkan promosinya dalam keadaan kesehatannya saat ini, dan menimbang hal sebagai prioritas utamanya,” lanjut Pledis.

Agensi pun meminta maaf kepada penggemar yang mngkin merasa kecewa dengan keputusan agensi yang merumahkan sementara anggota Pledis tersebut. Mereka berjanji, begitu kondisi kesehatan Kyla pulih, maka ia akan kembali mekaukan aktivitas bersama PRISTIN.

“ Kyla akan bergabung kembali dengan PRISTIN begitu kesehatannya kembali. Sekali lagi, kami meminta penggemar untuk mengerti. Kami berharap untuk pemulihan Kyla dan dia kembali dengan sehat. Terima kasih.” (embun)