Tuesday, 17 October 2017

Serempetan Motor, Pelajar Tewas Dilintas

Kamis, 12 Oktober 2017 — 22:03 WIB
Anggota Lantas dibantu warga mengevakuasi korban kecelakaan yang tewas. (Angga)

Anggota Lantas dibantu warga mengevakuasi korban kecelakaan yang tewas. (Angga)

DEPOK (Pos Kota) – Serempetan dengan pengendara motor, pelajar tewas tergilas truk air di Jalan Abdul Wahab, Sawangan Lama, Kota Depok, Kamis (12/10/2017). Temannya mengalami luka berat.

Kanit Laka Polresta Depok Iptu Joko Irwanto mengatakan kecelakaan terjadi saat pelajar pengendara motor, yang masih 15 tahun, membonceng temannya yang 16 tahun. Saat serempetan, teman yang diboncengnya jatuh. Pengemudi motor malah melarikan diri.

Pada waktu bersamaan, truk air F 8740 AU melintas berawanan arah. Kendaraan itu melindas korban motor yang terjatuh. “Jadi, korban yang tewas yang duduk dibonceng sedangkan temannya mengalami luka patah tangan kanan keduanya sudah dibawa ke RSUD Kota Depok,”ujarnya kepada Poskota.

Mantan KBO Satlantas Polresta Depok ini mengatakan anggotanya kesulitan mengecek identifikasi pengendara motor yang kabur lantaran tidak diketahui jenis dan nomor polisinya. “Tidak ada yang melihat motor yang menyenggol motor korban saat menyalip dari. Dari arah bersamaan sampai korban terjatuh,” katanya.

Sejumlah saksi sudah dimintai keterangann. Sedangkan barang bukti yangd isita adalah motor Karisma dan mobil truck air.

“Kedua korban pada saat kecelakaan masih mengenakan seragam sekolah. Jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka di daerah Sawangan untuk dimakamkan. Sedangkan korban yang selamat masih dirawat itensif di RSUD Depok,” tutupnya. (angga/m3/yp)