Wednesday, 14 November 2018

Bagian Lengan

Usai Dicoba, Baju Dinas Anies Sedikit Diperbaiki

Kamis, 12 Oktober 2017 — 12:21 WIB
Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan saat pengukuran badan untuk menjahit baju dinas gubernur DKI Jakarta di kediamanya. (ist)

Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan saat pengukuran badan untuk menjahit baju dinas gubernur DKI Jakarta di kediamanya. (ist)

JAKARTA (Pos Kota) – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno melakukan fitting (pengepasan-red) pakaian dinas upacara (PDU) yang akan dikenakan pada pelantikan di Istana Negara.

Namun PDU milik Anies yang adah sempat dikenakan untuk sesi foto itu harus kembali dibawa penjahit untuk sedikit perbaikan.

“Tadi saya sudah antar dan dicoba masih ada perbaikan sedikit di bagian lengan. Supaya lebih sempurna,” kata Thio Ahmad Hendra, pemilik Chiu Tailor yang membuat pakaian dinas gubernur, Kamis (12/10/2017).

Hendra mengatakan perbaikan akan dilakukan secepatnya. Pria berusia 64 tahun tersebut memastikan pakaian dinas siap digunakan pada 16 Oktober mendatang.

“Secepatnya diperbaiki. Karena semuanya sudah bagus,” imbuh Hendra.

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada 16 Oktober di Istana Negara oleh Presiden Joko Widodo. Anies dan Sandi agar bertugas memimpin Jakarta dalan waktu lima tahun, 2017-2022.

(ikbal/sir)