Wednesday, 13 December 2017

Wenger Sebut Bisa Menjual Ozil Atau Sanchez pada Januari 2018

Kamis, 12 Oktober 2017 — 19:35 WIB
wenger

INGGRIS – Pelatih Arsene Wenger menyebut bisa menjual Alexis Sanchez atau Mesut Ozil pada bursa transfer Januari tahun depan bila masalah kontrak keduanya tak bisa diselesaikan.

Menurutnya, Ozil dalam kondisi yang bugar. Pembicaraan kontrak dengan pemain Jerman itu juga berkembang positif. Namun semua semua opsi tetap terbuka.

Wenger mengatakan tidak ada batas waktu untuk mencapai kesepakatan itu. Ia juga menekankan kedua pemain akan memperpanjang kesepakatan yang akan berakhir musim panas mendatang.

“Saya selalu bilang hanya karena kami tidak menemukan kesepakatan, bukan berarti mereka akan pergi. Kedua pemain senang di sini, saya harap situasinya bisa lebih baik,” katanya.

Ia juga mengatakan Sanchez, yang gagal membawa negaranya ke Piala Dunia 2018, tak akan kehilangan fokus. “Saya harus berbicara dengannya, saya menyaksikan keseluruhan pertandingan [melawan Brasil]. Dia mendapat perlakuan khusus dalam game ini. Itu adalah permainan yang sangat fisik. Secara mental saya harus menilai situasinya,” ujarnya.

“Saya tidak berpikir begitu (kehilangan fokus), saya percaya dia, seperti Aaron Ramsey, mereka adalah pemenang. Mereka ingin fokus dengan memenangkan pertandingan,” sambungnya.

“Piala Dunia adalah stimulan, bila Anda tidak memilikinya, Anda memusatkan perhatian pada klub Anda dan apa yang dapat Anda capai dengan klub,” jelas Wenger. (yp)