Thursday, 19 October 2017

Aksi Bangau Terbang Sandi , Netizen: Wagub Jaman Now

Jumat, 13 Oktober 2017 — 17:33 WIB
Instagram

Instagram

JAKARTA (Pos Kota) – Sandiaga Uno memeragakan gerakan unik ketika fitting baju seragam dinas wakil gubernur DKI Jakarta. Fotonya menjadi viral di media sosial.

Bersama Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan, Sandi melakukan fitting baju seragam di Posko Pemenangan di Jalan Tirtayasa II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2017). Saat difoto, ia mengangkat satu kaki lalu kedua tangannya. Gerakannya berdiri di satu kaki seperti bangau yang akan terbang. Juga mirip dengan karakter Po di film β€˜Kungfu Panda’.

Aksi Sandi ini menuai banyak komentar. Tak sedikit yang membuat meme di media sosial. Baik di Instagram maupun Twitter .

Akun timo.s_h di Instagram menampilkan gambar Sandi yang dibandingkan dengan tokoh animasi naruto. “Jika keduanya bertarung siapakah yang akan menang, jurus siapakah yang terkuat? jurus seribu bayangan milik naruto atau jurus bangau terbang milik uno?” katanya.

Di Instagram, akun byandra_arsyilla justru membandingkan gaya Sandi dengan orok. Hm, bisa jadi sih si anak diharapkan sehebat Sandi.

aku bisa jurus bangau terbang donggssss πŸ¦…πŸ¦…πŸ¦… . #sandiagauno #jurusbangau #jurusbangauterbang

A post shared by πŸŽ€ Byandra Arsyilla Iskandar πŸŽ€ (@byandra_arsyilla) on

Di Twitter, akun why menyindirnyja sebagai ojeki terbang.

Sedang akun BOS5s_ menjajarkan aksi Sandi dengan orang-orangan sawah.

Akun fadelnnoriandi di Instagram malah memasang aneka gaya Sandi saat fitting. DAri yang serius sampai yang konyol. β€œWagub andalan gue. OKOCE bgt wagub jaman now. Semoga bisa amanah memimpin ibukota Jakarta Pak Wagub @sandiuno. Jakarta Maju Bersama,” katanya.

(yp)