Monday, 11 December 2017

Berkemas-kemas Tinggalkan Rumah Dinas, Ini yang Dibawa Djarot

Jumat, 13 Oktober 2017 — 7:16 WIB
Djarto dan istri saat akan tinggalkan rumah dinas

Djarto dan istri saat akan tinggalkan rumah dinas

JAKARTA (Pos Kota) – Keluarga Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat sudah mulai membenahi barang-barang di kediaman dinas gubernur di Jalan Taman Suropati No 7, Menteng, Jakarta Pusat. Djarot yang menempati rumah tersebut sejak Mei 2017 harus meninggalkan rumah dinas seiring masa jabatan Djarot berakhir pada 15 Oktober.

Happy Farida, istri Djarot mengatakan barang-barang seperti foto-foto dan lukisan yang menggantung di dinding sudah diturunkan. Barang-barang sudah mulai dipindah.

“Ini udah diberesin. Tadinya ada. Sebelumnya ada foto keluarga sama lukisan,” ujarnya di rumah dinas gubernur, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2017) malam.

Happy menambahkan tidak banyak barang-barang yang dipindah dari rumah dinas gubernur. Pasalnya, saat pindah dari rumah dinas wakil gubernur di Jalan Besakih, Jakarta Selatan tudak banyak barang-barang yang diboyong ke rumah dinas gubernur.

“Sebenarnya gak banyak. Karena kesini ya kita kesini gak banyak. Cuma baju. Sebenernya kalau foto-foto dan lukisan kebanyakn hadiah dari temen-temen,” lanjut Happy.

Diketahui Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan direncanakan menempati rumah dinas gubernur tersebut. Anies akan menempati setelah dilantik secara resmi oada 16 Oktober 2017 di Istana Negara oleh Presiden Joko Wiododo. (ikbal)