Wednesday, 13 December 2017

Bunda Jangan Kerja!

Bilqis Khumaira Rojak Sering Protes Ayu Ting Ting

Jumat, 13 Oktober 2017 — 11:34 WIB
Instagram

Instagram

JAKARTA (Pos Kota) – Puteri semata wayang penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, Bilqis Khumaira Razak  sudah pintar memprotes bundanya. Bilqis kerap meminta ayu untuk tidak bekerja dan tinggal di rumah menemaninya setiap hari.

“Iya, dia (Bilqis) sudah bisa protes. Dia bilang, bunda nggak usah kerja,” kata Ayu saat dicegat usai mengisi acara di ulang tahun GTv, Rabu (11/10/2017) malam.

Ayu menilai, Bilqis  sebenarnya hanya mencari perhatian dirinya yang memang selalu sibuk dan pulang larut malam. Kata Ayu, Bilqis sampai bilang kepadanya untuk selalu menghubunginya meski di lokasi syuting.

“Makanya bun, telepon dong, telepon. Bunda cepatan pulang, aku tunggu. Tuh di lokasi syuting digituin, saya sampai rumah benaran ditungguin,” ungkapnya.

Ayu yang baru melaunching lagu barunya “Kamu Kamu Kamu” ini mengaku kerap merasa bersalah meninggalkan putrinya hasil pernikahan dengan Enji itu. Tapi bagaimana lagi, karena dia tetap harus bekerja.

“Saya sih berharapnya setiap hari kalau bisa sama anak ya. Tapi kan saya kerja, jalani saja, nikmati saja,” pungkasnya.(Tri)