Monday, 11 December 2017

Djarot dan Keluarga Ngontrak Rumah

Jumat, 13 Oktober 2017 — 7:20 WIB
Djarot dan istri berfoto di Simpang Susun Semanggi

Djarot dan istri berfoto di Simpang Susun Semanggi

JAKARTA (Pos Kota) – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan melepas jabatannya pada Senin 15 Oktober mendatang seiring periode 2012-2017 berakhir. Usai lengser berbagai fasilitas yang biasa dinikmati Djarot beserta keluarga juga harus dikembalikan, termasuk rumah dinas gubernur di Jalan Taman Suropati No 7, Jakarta Pusat.

Djarot yang tinggal sejak Mei 2017 dengan istri dan ketiga anaknya itu harus meninggalkan fasilitas milik pemda itu. Djarot dan keluarga pun sudah mengontrak rumah di Jakarta. Karena meski tidak lagi menjadi gubernur, mantan Walikota Blitar akan tetap tinggal di Jakarta.

“Setelah ini kami ngontrak di Jakarta Selatan,” ujar Happy Farida, istri Djarot di rumah dinas gubernur, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2017) malam.

Happy mengungkapkan pemilihan rumah di daerah Jakarta Selatan semata demi kepentingan pendidikan anak-anaknya. Rumah yang dikontraknya itu berdekatan dengab sekolah anak-anaknya. Namun Happy tidak merinci alamat rumah tersebut.

“Yang lebih deket sekolah dengan anak-anak,” tandasnya.

Happy mengatakan barang-barang yang ada di rumah dinas gubernur sudah mulai dipindahkan ke rumah barunya. Rencananya rumah dinas gubernur akan ditempati Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan. Anies akan menempati setelah dilantik secara resmi oada 16 Oktober 2017 di Istana Negara oleh Presiden Joko Wiododo. (ikbal)